Fans BTS terutama yang mengidolakan Jin heboh, setelah foto Jin tidak muncul lagi ketika dicari dengan kata kunci “BTS Band Members” di google. Google hanya memunculkan 6 nama dan foto anggota BTS dan hanya nama Kim Seok-Jin tanpa foto.

Setelah kami coba, memang foto Jin tidak muncul.

Para fans nya Jin tentu protes, mereka ramai-ramai menanyakan hal ini ke Google search Community kenapa foto Jin dihapus?. Memang banyak spekulasi yang beredar akan bubarnya BTS sejak dua tahun belakangan ini.

Misalnya tahun lalu, para anggota BTS sempat mengatakan jika band mereka bubar, maka Jin yang akan keluar pertama, bukan karena mereka tidak saling cocok tetapi karena aturan di negara mereka, yaitu kewajiban untuk melakukan wajib militer bagi semua pria di Korea Selatan saat berumur 18-28 tahun, dan Jin adalah anggota tertua di BTS yang berumur 26 tahun. Wajib militer sendiri dilakukan selama 21 bulan bagi angkatan darat dan angkatan laut, sedang untuk angkatan udara butuh waktu lebih lama lagi yaitu 24 bulan.

Melihat umur para anggota BTS, terlihat mereka sudah cukup lama menunda “jatah” wajib milliter yang harus mereka lakukan. Sampai saat artikel ini ditulis, belum ada informasi resmi yang di keluarkan perihal apakah Jin keluar dari BTS.