Penundaan jadwal rilis kedua film tersebut menyebabkan sejumlah film-film baru lainnya juga ikut mengalami penundaan.

Warner Bros menunda jadwal rilis film Wonder Woman 1984 dan film terbaru Christopher Nolan yaitu Tenet, Warner Bros masih bergulat kapan mereka bisa mulai merilis film-film baru mereka ke semua gedung bioskop di dunia.

Kabar paling baru Tenet akan dirilis pada tanggal 31 Juli 2020, mundur dari jadwal semula yaitu 17 Juli 2020. Kemudian untuk Wonder Woman juga mengalami penundaan yang sebelumnya akan di rilis pada tanggal 5 Juni 2020, mundur ke 14 Agustus 2020, lalu terakhir dijadwalkan rilis pada tanggal 2 Oktober 2020.

Toby Emmerich, Pimpinan Warner Bros mengatakan “Kami sangat bersemangat, disaat kondisi yang komplek dan berubah cepat seperti sekarang ini, agar bisa menampilkan maha karya Christopher Nolan “Tenet” ke seluruh bioskop di dunia pada 31 Juli“.

Film Tenet bukan hanya akan menjadi film andalan Warner Bros, tetapi film ini juga akan menjadi semacam test bagi studio-studio di Hollywood kapan bisa mulai merilis film-film mereka setelah menghadapi banyak penundaan karena pandemi Covid-19.

Sedangkan film seperti Mulan, SpongeBob SquarePants dan beberapa film lain mengalami ketidakpastian setelah mengalami penundaan dimana harusnya sudah dirilis awal tahun ini, seperti film Fast and Furious 9 yang mundur jauh yaitu ditunda sampai April 2021.

Meskipun bioskop di Amerika Serikat sudah mulai buka dan negara sudah mencabut aturan pembatasan bertemu banyak orang, tetapi perilaku konsumen masih belum bisa ditebak, apakah orang-orang tetap akan pergi ke bioskop meski bioskop sudah memiliki aturan soal pembatasan jarak di dalam gedung bioskop seperti pembatasan kapasitas penonton, jarak antar bangku penonton dll.