Mitsubishi Xpander produksi tahun 2017 hingga 2019 diketahui terdapat kerusakan pada bagian komponen fuel pump atau pompa bensin yang dapat mati secara tiba-tiba dan dapat membuat mobil mengalami mati mesin. Hasil investigasi Mitshubishi, kerusakan ini diduga dipicu dari komponen impeller yang dapat memuai dan berubah bentuk, sehingga menggesek komponen lain dan pada akhirnya berhenti berputar.

Oleh sebab itu PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan recall atau perbaikan terhadap Xpander. Mulai 22/6/2020 melalui mitra dilernya di seluruh Indonesia akan menghubungi konsumen Xpander untuk melakukan perbaikan secara gratis!. Perbaikan ini bisa dilakukan di rumah atau datang langsung ke bengkel resmi. Disarankan pemilik Xpander agar melakukan booking service terlebih dahulu melalui Mitsubishi Motors Customer Care atau via aplikasi My Mitsubishi ID.

Lama perbaikan berkisar 2 jam, President Director of MMKSI mengatakan, Xpander merupakan model yang sangat penting bagi Mitsubishi Motors dan Indonesia. Program kampanye perbaikan merupakan bentuk komitmen dan tanggung jawab Mitsubishi Motors dalam menjaga kualitas kendaraan secara berkesinambungan guna memastikan keamanan dan kenyamanan.