Mobil Honda WR-V sudah tiga tahun diluncurkan di pasar India, kini mengalami penyegaran, mobil perpaduan antara Honda Jazz dan sedan City ini perubahan pada bentuk Gille, lampu depan dan belakangnya juga sudah menggunakan LED (Light Emitting Diode). Sedangkan untuk bagian hiburan sudah tersedia layar sentuh MirrorLink, Bluetooth, USB dan sistem navigasi.

Awalnya, mobil ini akan dijual resmi perbulan Mei 2020, akan tetapi karena wabah Covid-19, membuat acara peluncurannya ditunda, meski demikian di India mobil ini sudah banyak terpajang di diler-diler.

WR-V hadir dengan dua pilihan mesin, yaitu mesin diesel berkapasias 1.500cc dengan 100 daya kuda dan mesin bensin berkapasitas 1.200cc dengan 90 daya kuda. Varian seri yang ada juga ada dua, yakni SV dan XV. Dengan harga yang ditawarkan mulai dari 995 ribu Rupee atau jika dirupiahkan berkisar Rp 193 juta.

Apakah akan masuk ke pasar Indonesia? PT Honda Prospect Motor belum lama ini mengungkapkan sedang menyiapkan model baru untuk pasar Indonesia, mobil itu akan berbentuk small SUV, apakah ini WR-V? kita tunggu saja tanggal mainnya.