Kemarin senin (14 Juni) hari yang cukup menegangkan buat kami di kantor, ternyata teman yang sempat ijin pulang cepat karena pusing pada hari jumat lalu ternyata mengabari HRD kami kalau dia dinyatakan positif Covid-19 setelah beberapa hari sakit kepalanya tidak kunjung mereda malah ditambahi sakit di perutnya.

Kami yang seruangan langsung heboh, apalagi beberapa diantaranya langsung mengingat-ngingat sempat pusing juga pada hari sabtu, langsung kita disarankan HRD untuk rapid test plus sebuah pesan… cari yang paling murah ya hahaha.

Akhirnya setelah coba googling dan cari info kesana kemari, ada sebuah klinik di jalan Pacuan Kuda mematok Rp 125.000 untuk pelayanan Rapid test Antigen. Tidak banyak pikir kami berlima meluncur ke lokasi, nama kliniknya adalah Klinik Medis 24 jam BDS Pacuan Kuda. Bodohnya karena terlalu terburu-buru kami tidak telp dahulu, ternyata sesampainya disana, ternyata stok tester mereka lagi kosong, baru ada pukul 4 sore.

Jadi kalau mau ke klinik tersebut lebih baik telp dahulu di no 031-5468547, bukan sponsor ya siapa tau ada yang membutuhkan informasi rapid test dengan harga yang murah di Surabaya bisa dicoba.

Singkat cerita, sore kami ke klinik tersebut sepulang kerja. Ternyata perawatnya yang menangani dan melakukan test seorang diri, hampir 1 jam kami menunggu. Puji Tuhan semua dinyatakan negatif. Hal ini sangat melegakan karena beberapa dari kami ada yang baru memiliki bayi dan orang tua di rumah. Jadi perlu segera diketahui secara dini agar jangan sampai kita jadi OTG (orang tanpa gejala).

Salam sehat buat kita semua.