Realme secara resmi hadir di pasar Indonesia setelah sebelumnya sudah hadir lebih dahulu bagi pasar India, acara peluncurannya dilakukan secara online hari Selasa (16/6/2020). Selain memperkenalkan Narzo, Realme juga turut memperkenalkan seri lain yaitu Realme X3 SuperZoom.

Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi mengatakan bahwa Realme Narzo hadir ditujukan bagi generasi Z, terutama di sektor performa untuk kebutuhan gaming dan entertainment penggunanya.

Hadir dengan layar FHD+ Ultra Smooth Display 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz, artinya ponsel ini menampilkan 90 frame per detik, lebih tinggi 50% dibanding layar yang hanya memiliki refresh rate 60Hz. Kamera Narzo menggunakan 48MP ultra-clear, kemudian lensa wide angle 119 derajat 8MP, lensa Black and White 2MP dan lensa makro 2MP. Mampu menghasilkan video 120fps slo-mo dengan video stabilization dan video ultra wide-angle. Sedang bagian depannya menggunakan kamera selfie 16MP dengan aperture F2.0 yang memiliki fitur beauty mode dan bokeh.

Sedang prosesornya menggunakan MediaTek Helio G90T, dibekali RAM 4GB LPDDR 4x dan ROM 128GB, mendukung Flash Charge 30W dengan baterai berkapasitas 4300mAh, Narzo dapat terisi penuh dalam waktu 55 menit saja. Ponsel ini hadir dalam 2 warna pilihan yaitu Just Black dan Just White.

Ponsel ini akan head to head menantang Redmi Note 9 yang memiliki kamera sama yaitu 48MP, cuma perbedaanya Narzo sudah mendukung layar 90Hz sedang Redmi Note 9 belum. Narzo hanya dijual online di situs resmi Realme.com, Akulaku dan Shopee. Narzo dibanderol dengan harga Rp 2,8juta (RAM 4GB+ ROM 128GB).

Realme Narzo menggandeng rapper “Tuan Tigabelas” dan grup musik elektronik “Weird Genius” dalam peluncurannya.