Rumor bahwa Samsung segera merilis seri terbaru dari Samsung Galaxy Watch berbahan Titanium, perlu diketahui baru pertama kali ini Samsung menggunakan bahan tersebut pada seri smartwatchnya, sebelumnya Samsung Galaxy Watch menggunakan bahan aluminium atau stainless steel.

Menggunakan bahan premium sepertinya akan membuat seri Galaxy Watch terbaru ini akan dijual lebih mahal dari seri-seri sebelumnya, tetapi tentu membuat jam tangan pintar seri terbaru ini mendapatkan peningkatan lebih dari sisi daya tahan sekaligus lebih ringan, sebelumnya baru Apple Watch yang menggunakan bahan jenis Titanium ini.

Sedikit bocoran Samsung Galaxy Watch terbaru akan membawa memory internal sebesar 8Gb dan baterai yang ditingkatkan menjadi 330 MAh dan fitur-fitur canggih terbarunya. Sayangnya belum ada informasi lebih lengkap kapan smart watch dari Samsung ini akan segera diluncurkan. Mungkin bersamaan dengan diluncurkan Samsung Galaxy Note 20 di bulan Agustus mendatang? Kita tunggu saja dan siap-siap mulai menabung mulai sekarang.